Vol 11, No 1 (2023)

Februari 2023

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.v11i1

Table of Contents

Articles

Hubungan Kuasa Antar Etnis dalam Serial Animasi Adit dan Sopo Jarwo
Iky Putri Aristhya
PDF
1-15
Festival Mangga sebagai Media Komunikasi dalam Mengoptimalkan Daya Tarik Wisata Desa Penggarit
Himawan Ardhi Ristanto, Adhi Iman Sulaiman, Shinta Prastyanti
PDF
16-25
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Tana Toraja dalam Meningkatkan Wisatawan di Masa Pandemi Covid-19
Qwintri Prima Sampe, Dian Novita Kristiyani
PDF
26-37
Praktik Jurnalisme Bencana pada Program Kentongan RRI Madiun
Annisa Hudayatus Shofa, Eli Purwati, Deny Wahyu Tricana
PDF
38-46
Analisis Bahasa Jurnalistik pada Penulisan Naskah Siaran Radio Warta Pagi RRI Madiun
Bintang Vivi Yulia Wati, Oki Cahyo Nugroho
PDF
47-58
Pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram dan Tagline Berani Investasi terhadap Keputusan Pembelian di PT. Ajaib Sekuritas Asia
Idham Herlambang, Yuventius Tyas Catur Pramudi
PDF
59-72
Pengaruh Program “Gerakan Salatiga di Rumah Saja†terhadap Keberhasilan Program 5M pada Masa Pandemi Covid-19
Lintang Faradilaningtyas, Rini Darmastuti
PDF
73-82
Representasi Feminisme Liberal dalam Anime Jujutsu Kaisen
Kania Intan Rahadiani, Rahmawati Zulfiningrum
PDF
83-96
Konvergensi Media: Studi pada LPP RRI Madiun di Era Digital
Resti Amalia Sari, Eli Purwati, Niken Lestarini
PDF
97-104