Vol 9, No 2 (2022)

Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/pendas.9.2

Table of Contents

Articles

Penerapan metode pembelajaran Student Centered Learning (SCL) dalam pembelajaran di SDN Kedungpeluk 2 Sidoarjo
Hanik Mahliatussikah, Eva Endah Silvia, Arizkylia Yoka Putri, Alfina Eka Pratiwi
99-114
Analisis pembelajaran daring di masa pandemi pada siswa kelas V di SD 5 Jekulo Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus
Muhammad Firhan Hananto, Deka Setiawan, Muhammad Noor Ahsin
115-127
Pengembangan Flipbook Interaktif untuk siswa kelas 5 sekolah dasar pada materi siklus air
Adhe Putri Mursidi, Irfan Wahyu Prananto, Fadhila Arifani, Risha Setyawati
128-141
Pengaruh Blended Learning dengan model Flipped Classroom berbantuan video terhadap hasil belajar kognitif kompetensi IPA kelas V
Rahma Rizky Sukma, Yulina Ismiyanti, Nuhyal Ulia
142-156
Analisis model Learning Cycle dalam meningkatkan kemampuan kognitif
Isna Amanaturrakhmah, Samsudin Samsudin
157-175
Efektivitas media Lompat Katak terhadap kecerdasan linguistik peserta didik sekolah dasar
Aan Widiyono, Hamidaturrohmah Hamidaturrohmah, Wulan Sutriyani, Sahnaz Suroyya
176-188