2010

EKOBIS (Vol.11 No.2 2010)

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/ekobis.11.2

Table of Contents

EKOBIS (Vol.11 No.2 2010)

ANALISIS KECANGGIHAN INVESTOR TERHADAP KETEPATAN REAKSI PASAR DALAM MERESPON PENGUMUMAN DIVIDEN MENINGKAT
Ajat Sudrajat, Lela Hindasah
PDF
487-499
ANALISIS BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION PERCEIVED QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
AYU HARTININGTIYA, Mochamad Assegaff
PDF
500-507
THE ANALYSIS OF CRM STRATEGY ON COMPANY IMAGE
Hendrajaya Hendrajaya
PDF
508-515
Model Pengembangan Pasar Tradisional Menuju Pasar Sehat di Kota Semarang
Heru Sulistyo, Budhi Cahyono
PDF
516-526
RESOURCE BASED VIEW DAN PEMBERDAYAAN
Kesi Widjajanti
PDF
527-539
ANALISIS KINERJA FINANSIAL BUMN PERIKANAN
MIRA MIRA
PDF
540-546
ANALISIS PENINGKATAN KINERJA MELALUI LEADER MEMBER EXCHANGE DAN KUALITAS HUBUNGAN
PURBUDI WAHYUNI, REFFI SANGI
PDF
547-556
PENERAPAN PERAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PRIMA
Suhermini Suhermini
PDF
557-564
ANALISIS STRESOR KERJA, DUKUNGAN ORGANISASIONAL PERSEPSIAN, DAN JENDER TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DAN FAMILY-WORK CONFLICT
TRI WIKANINGRUM
PDF
565-577
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KOMITMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Widodo Widodo
PDF
91-100