2010

EKOBIS (Vol.11 No.1 2010)

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/ekobis.11.1

Table of Contents

EKOBIS (Vol.11 No.1 2010)

PENINGKATAN PERFORMA PERUSAHAAN MELALUI INTEGRASI SUPPLY CHAIN PADA INDUSTRI KECIL DI SEMARANG
Budhi Cahyono
386-396
Studi Kelayakan Outer Ring Road Semarang Tahun 2009 Sebagai Alternatif Penentuan Kebijakan PemDA
CAROLINE CAROLINE
PDF
397-406
PENINGKATAN KINERJA UKM MELALUI IMPROVEMENT PROCESS DI KABUPATEN PURBALINGGA
IVAN SUTRISNO, RAHAB ., JARYONO .
PDF
407-414
ANALISIS KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN GO PUBLIK DI PASAR MODAL
Lisa Kartikasari, Luluk M. Ifada
PDF
415-424
CAPITAL STRUCTURE ANALYSIS IN THE APPLICATION OF FISCAL , TRADE-OFF AND PECKING ORDER THEORY
NUKMAN TAUFIK, DWIPRAPTONO AGUS HARJITO
PDF
425-435
Hubungan Kepantasan Harga, Kepuasan Pelanggan DAN Loyalitas SERTA Harga yang Dapat Diterima
Raymond Setia Budi, Sabrina Oktoria Sihombing
PDF
436-455
KERAGAMAN POLA MEMBANGUN KAPABILITAS INOVASI ORGANISASIONAL PADA INDUSTRI SKALA KECIL MENENGAH
Siyamtinah Siyamtinah
PDF
458-468
PERANAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL DALAM MENGKONVERSIKAN ORIENTASI PASAR MENJADI KINERJA PEMASARAN : PROSES DAN AGENDA PENELITIAN
Suliyanto Suliyanto
PDF
446-457
MODEL PENGEMBANGAN KINERJA ORGANISASI MELALUI KUALITAS JEJARING, KUALITAS KEPERCAYAAN DAN INOVASI
Tatiek Nurhajati
PDF
469-477
PENGGUNAAN MODEL E-S-QUAL DALAM STUDI PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERBANKAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Tatik Suryani, May Sumiati
PDF
478-486
PENGGUNAAN MODEL E-S-QUAL DALAM STUDI PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERBANKAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Tatik Suryani, May Sumiati
PDF
478-486