Table of Contents
EKOBIS (Vol.11 No.1 2010)
PENINGKATAN PERFORMA PERUSAHAAN MELALUI INTEGRASI SUPPLY CHAIN PADA INDUSTRI KECIL DI SEMARANG
Budhi Cahyono |
386-396
|
Studi Kelayakan Outer Ring Road Semarang Tahun 2009 Sebagai Alternatif Penentuan Kebijakan PemDA
CAROLINE CAROLINE
|
397-406
|
PENINGKATAN KINERJA UKM MELALUI IMPROVEMENT PROCESS DI KABUPATEN PURBALINGGA
IVAN SUTRISNO, RAHAB ., JARYONO .
|
407-414
|
ANALISIS KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN GO PUBLIK DI PASAR MODAL
Lisa Kartikasari, Luluk M. Ifada
|
415-424
|
CAPITAL STRUCTURE ANALYSIS IN THE APPLICATION OF FISCAL , TRADE-OFF AND PECKING ORDER THEORY
NUKMAN TAUFIK, DWIPRAPTONO AGUS HARJITO
|
425-435
|
Hubungan Kepantasan Harga, Kepuasan Pelanggan DAN Loyalitas SERTA Harga yang Dapat Diterima
Raymond Setia Budi, Sabrina Oktoria Sihombing
|
436-455
|
KERAGAMAN POLA MEMBANGUN KAPABILITAS INOVASI ORGANISASIONAL PADA INDUSTRI SKALA KECIL MENENGAH
Siyamtinah Siyamtinah
|
458-468
|
PERANAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL DALAM MENGKONVERSIKAN ORIENTASI PASAR MENJADI KINERJA PEMASARAN : PROSES DAN AGENDA PENELITIAN
Suliyanto Suliyanto
|
446-457
|
MODEL PENGEMBANGAN KINERJA ORGANISASI MELALUI KUALITAS JEJARING, KUALITAS KEPERCAYAAN DAN INOVASI
Tatiek Nurhajati
|
469-477
|
PENGGUNAAN MODEL E-S-QUAL DALAM STUDI PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERBANKAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Tatik Suryani, May Sumiati
|
478-486
|
PENGGUNAAN MODEL E-S-QUAL DALAM STUDI PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERBANKAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Tatik Suryani, May Sumiati
|
478-486
|