ANALISIS BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Albar, Wakhid Fitri, Tingkat Berpikir Kritis Matematika siswa SMP kelas VII ditinjau dari Tipe Kepribadian dalam Setting Problem Based Kearning, Semarang: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang, 2015.
Ali, Mudzakir, Ilmu Pendidikan Islam, Semarang: PKPI2 Universitas Wahid Hasyim, 2012.
Keirsey, David, Please Understand Me II, United States of America: Prometheus Nemesis Book Company, 1998.
Siswono, Tatang Yuli Eko, Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pengajuan Masalah, Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, Jurnal FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta, Tahun X, No. 1, (Juni 2005).
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sitem Pendidikan Nasiuonal, Jakarta: Depdiknas, 2003.
Wijaya, Linda, Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau dari Tipe Kepribadian, Semarang: Universitas Negeri Semarang, 2015.
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/pendas.6.2.68-83
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar
This work is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar is published by Elementary School Teacher Education (PGSD), Faculty of Teacher Training and Education (FKIP), Universitas Islam Sultan Agung, in collaboration with Asosiasi Doktor Pendidikan Dasar Indonesia.
Contact us: FKIP Unissula Jl. Raya Kaligawe Km.4 Terboyo Kulon, Genuk, Semarang 50112. Email: jurnalpendas@unissula.ac.id