Page Header

AUTHOR GUIDELINES FOCUS & SCOPEEDITORIAL TEAMREVIEWERSPUBLICATION ETHICSREVIEW PROCESSCOPYRIGHT NOTICE AUTHOR FEES INDEXING & DATABASE

User

Accreditation

In Collaboration with

PP-PAI Indonesia

TEMPLATE

 

ISSN INTERNATIONAL

Visitors

Flag Counter

 

Web
Analytics View My Stats

RECOMENDED TOOLS

 

 

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Keywords Aktivitas Belajar, Strategi Team Quiz, Peserta Didik Hasil Belajar, Snowball Throwing, Wordwall, Syukur Implementasi, Metode Qira’ati, Pemberdayaan Masyarakat Karakter Religius, Keluarga Muslim, Nilai-Nilai Keislaman Karakter, Pendidikan Karakter, Pendidikan Islam Karakter, Pribadi Hebat, Buya Hamka Kearifan Lokal, Literasi Digital, Pendidikan Agama Islam, Abad 21 Kepemimpinan Islam, Abu Syekh H. Hasanoel Bashry HG, Pendidikan Islam Kepemimpinan, Karismatik, Visioner Kesehatan mental, Peran Guru, PAI, Siswa Kyai Ihsan Jampes, Tasawuf, Pendidikan Pondok Pesantren Literasi Keagamaan, Karakter religius, Pengembangan Karakter Madrasah, Islamic Boarding School, Qur'an Memorization, Mentoring, Achievement Metode Drill, Kompetensi Kepribadian Guru, Keaktifan Belajar Siswa PAI Teacher Competencies Pemikiran Fazlur Rahman, Nilai-nilai Pendidikan Islam, Kurikulum Merdeka Pendidikan Tarekat, Santri, Era Milenial Pendidikan anak , Peran Orang Tua, Nilai Moral dan Agama Qira'ah Muwahhadah, Syekh KH. M. Yusuf Masyhar, Standar Mutu Baca dan Tahfidz Al-Qur'an Tujuh Poe Atikan religious
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Contact
Home > Archives > Vol 3, No 2 (2020)

Vol 3, No 2 (2020)

Sejarah dan Evolusi Pendidikan Islam

DOI: https://dx.doi.org/10.30659/jspi.v3i2

Table of Contents

Articles

STUDI KOMPARASI METODE IQRO’ DAN METODE SEPULUH JAM BELAJAR MEMBACA ALQURAN DALAM PEMBELAJARAN BACA TULIS ALQURAN
Yunita Furi Aristyasari, Chusnul Azhar
10.30659/jspi.v3i2.5074
PDF
1-12
DESAIN APLIKASI ALQURAN BERBASIS ANDROID “SAHABAT NUSAâ€
Ayu Adista Nurul Izza, Alifia Azzahra, Shella Maharani
10.30659/jspi.v3i2.10016
PDF
13-19
INTERNALISASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL PADA PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Ahmad Muflihin
10.30659/jspi.v3i2.15532
PDF
21-32
MODEL SISTEM INSTITUSI MADRASAH NIDZAMIYAH DI ERA DINASTI SALJUK
Sukijan Athoillah
10.30659/jspi.v3i2.15533
PDF
33-42
PERAN GURU PAI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PAI
Alif Achadah, Eka Desi Mulyati
10.30659/jspi.v3i2.15559
PDF
43-51
IMPLIKASI PENDIDIKAN ISLAM DALAM KELUARGA DAN KEPRIBADIAN ANAK
Ahmad Masduki
10.30659/jspi.v3i2.15560
PDF
53-64
PENDIDIKAN ISLAM PERSPEKTIF AL-QURAN SURAT LUQMAN AYAT 13-17 DAN IMPLIKASINYA PADA PENDIDIKAN KELUARGA
Toha Makhshun
10.30659/jspi.v3i2.15607
PDF
65-74



Al-Fikri is published by the Department of Islamic Religious Education, Faculty of Islamic Studies, Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Indonesia.

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License