Vol 2, No 1

Mei-Oktober 2018

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/kontinu.2.1

Full Issue

View or download the full issue cover dan daftar isi (Bahasa Indonesia)

Table of Contents

Articles

Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Berdasarkan Gaya Belajar pada Pembelajaran dengan Model 4K
Safitri Rokhimah, Sri Rejeki
PDF
1-13
Upaya Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Menggunakan Pembelajaran Generative pada Kelas VII SMP Muhammadiyah Kaliwiro
Unzila Mega Sofyana, Anggun Badu Kusuma
PDF
14-29
Pembelajaran Socretes Kontekstual terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pokok Bahasan Aritmatika Sosial
Sri Lestari Pratiwi, Mochamad Abdul Basir, Nila Ubaidah
PDF
30-42
Penerapan Teori Situasi Didaktik pada Materi Aritmatika Sosial
Firda Farikhatul Inayah
PDF
43-57
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa melalui Metode Snow Ball Throwing pada Mata Kuliah Teori Graf
Lukmanul Akhsani, Anton Jaelani
PDF
58-71
Kemampuan Representasi Matematis Siswa pada Materi Lingkaran Berdasar Gaya Belajar Honey Mumfrod
Indrayana Ika Sanjaya, Hevy Risqi Maharani, Mochamad Abdul Basir
PDF
72-87