Vol 19, No 2 (2018)

JURNAL EKONOMI DAN BISNIS

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/ekobis.19.2

Table of Contents

Articles

MODEL INTENSI KEWIRAUSAHAAN DENGAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA, DUKUNGAN SOSIAL, DAN SELF EFFICACY TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KARIR
Nurhidayati Nurhidayati, Dyan Tri Utari
PDF
111-120
PENGGUNAAN PINJAMAN MODAL KERJA PADA KOPERASI UNTUK PEMBERDAYAAN EKONOMI USAHA BATIK TULIS DI YOGYAKARTA
Kusuma Chandra Kirana
PDF
121-128
MODEL PENINGKATAN PEMBELIAN PADA MEDIA BELANJA ONLINE INSTAGRAM MELALUI ORIENTASI BELANJA, KUALITAS WEB, HARGA DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONS
Moch Zulfa, David Yudhianto
PDF
129-141
ANALISIS PENGARUH ASSETS DAN MANAJEMEN INVENTORY TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012
Windasari Rachmawati, Vinsensia Retno Widi Wisayang
PDF
142-153
PERAN KOMITMEN AFEKTIF DALAM MEMEDIASI LEARNING ORIENTATION DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA
Zaenudin Zaenudin, An Nisa Nuur Prasetyaninghayu
PDF
154-170
MODEL PENINGKATAN INOVASI BERBASIS ORIENTASI PASAR, KNOWLEDGE SHARING DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA BISNIS
Moch Zulfa, Choirul Umam
PDF
171-184
PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY
Alifah Ratnawati, Annisa Ayu Lestari
PDF
185-202
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Arif Reza Maharama, Noor Kholis
PDF
203-213