Table of Contents
Articles
MODEL INTENSI KEWIRAUSAHAAN DENGAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA, DUKUNGAN SOSIAL, DAN SELF EFFICACY TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KARIR
Nurhidayati Nurhidayati, Dyan Tri Utari
|
111-120
|
PENGGUNAAN PINJAMAN MODAL KERJA PADA KOPERASI UNTUK PEMBERDAYAAN EKONOMI USAHA BATIK TULIS DI YOGYAKARTA
Kusuma Chandra Kirana
|
121-128
|
MODEL PENINGKATAN PEMBELIAN PADA MEDIA BELANJA ONLINE INSTAGRAM MELALUI ORIENTASI BELANJA, KUALITAS WEB, HARGA DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONS
Moch Zulfa, David Yudhianto
|
129-141
|
ANALISIS PENGARUH ASSETS DAN MANAJEMEN INVENTORY TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012
Windasari Rachmawati, Vinsensia Retno Widi Wisayang
|
142-153
|
PERAN KOMITMEN AFEKTIF DALAM MEMEDIASI LEARNING ORIENTATION DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA
Zaenudin Zaenudin, An Nisa Nuur Prasetyaninghayu
|
154-170
|
MODEL PENINGKATAN INOVASI BERBASIS ORIENTASI PASAR, KNOWLEDGE SHARING DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA BISNIS
Moch Zulfa, Choirul Umam
|
171-184
|
PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY
Alifah Ratnawati, Annisa Ayu Lestari
|
185-202
|