Vol 5, No 2 (2022)

Educational Issues

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jpai.5.2

Table of Contents

Articles

الأساليب السلوكية ÙÙŠ تعليم اللغة العربية ÙÙŠ السنة السابعة بالمرحلة المتوسطة بمعهد بناء مدني ببوجور
Saipuddin Saipuddin, Nabil Ahmed Tarmom, Abdul Hayyie al Kattani, Ulil Amri Syafri
PDF
78-98
Pengaruh Perilaku Keberagamaan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar PAI dan Ketaatan Beribadah
Wuki Nur Vika, Muhammad Haji Noh, Ahmad Mujib, Sarjuni Sarjuni
PDF
99-109
Model Pembelajaran PAI Berbasis ISRA dalam Meningkatkan Moderasi Beragama Mahasiswa di Perguruan Tinggi
Sugito Muzaqi, Bassam Abul A'la, Toha Makhshun, Muhamad Ripin Ikwandi
PDF
110-128
Manajemen Pendidikan Agama Islam di Masjid berbasis Layanan Umat
Khaerul Anwar, Choeroni Choeroni, Mumtaz Fatimah az-Zahro
PDF
129-137
Analysis of the use of the Miftah Lil Ulum Method in Learning the Kitab Kuning for Children
Moh Syakur, Hasmi Hashona
PDF
138-145
Layanan Bimbingan Konseling Perencanaan Individual untuk Menumbuhkan Motivasi Belajar Siswa
Enung Hasanah, Ayu Yusaeni
PDF
146-156
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Strategi Everyone is a Teacher Here
Muh Alif Kurniawan, Farida Nur Hikmah
PDF
157-169