Table of Contents
Articles
Pengaruh strategi komunikasi pemasaran Starbucks Card terhadap loyalitas konsumen (Studi Pada Konsumen Berstatus Mahasiswa PT. Starbucks Coffee di Kota Bandung)
Kartika Sari, Nurhayati I K
|
1-22
|
Pesan kegagalan dalam novel Marchella F.P melalui hermeneutika interpretasi Paul Ricouer
Aufa Athaya, Dewi K. Soedarsono
|
23-29
|
Sikap Generasi “Z†terhadap bahasa Jawa: Studi kasus pada anak-anak usia Sekolah Dasar di kota Semarang
Ilham Setyawan
|
30-36
|
Karakteristik Public Relation pada Departemen Marketing Public Relations CNN Indonesia TV
Ayu Puspa Yurita, Anwar Sani
|
37-47
|
Pengalaman komunikasi orang tua dengan anak yang mengalami gangguan jiwa pasca rehabilitasi di kabupaten Semarang
Ersha Auroryningtyas, Made Dwi Adnjani, Dian Marhaeni Kurdaningsih
|
48-63
|
Model Peningkatan Pemahaman Literasi Media Sosial di Kabupaten Sleman
Popi Andiyansari
|
64-78
|
Gambaran nilai budaya dan kearifan lokal dalam film Wood Job!
Raras Arum Wulandari
|
79-96
|