Page Header

EDITORIAL TEAMREVIEWERS FOCUS AND SCOPEPUBLICATION ETHICSAUTHOR GUIDELINESONLINE SUBMISSIONSAUTHOR FEESVISITOR STATISTICSINDEXING & ABSTRACTING

ISSN ONLINE

DOWNLOADS

 

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

VISITORS STATS

Flag Counter

Jurnal Makna visitor statistics

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 7, No 2 (2019)

Vol 7, No 2 (2019)

Agustus 2019

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.7.2

Table of Contents

Articles

Pengaruh strategi komunikasi pemasaran Starbucks Card terhadap loyalitas konsumen (Studi Pada Konsumen Berstatus Mahasiswa PT. Starbucks Coffee di Kota Bandung)
Kartika Sari, Nurhayati I K
PDF
1-22
Pesan kegagalan dalam novel Marchella F.P melalui hermeneutika interpretasi Paul Ricouer
Aufa Athaya, Dewi K. Soedarsono
PDF
23-29
Sikap Generasi “Z†terhadap bahasa Jawa: Studi kasus pada anak-anak usia Sekolah Dasar di kota Semarang
Ilham Setyawan
PDF
30-36
Karakteristik Public Relation pada Departemen Marketing Public Relations CNN Indonesia TV
Ayu Puspa Yurita, Anwar Sani
PDF
37-47
Pengalaman komunikasi orang tua dengan anak yang mengalami gangguan jiwa pasca rehabilitasi di kabupaten Semarang
Ersha Auroryningtyas, Made Dwi Adnjani, Dian Marhaeni Kurdaningsih
PDF
48-63
Model Peningkatan Pemahaman Literasi Media Sosial di Kabupaten Sleman
Popi Andiyansari
PDF
64-78
Gambaran nilai budaya dan kearifan lokal dalam film Wood Job!
Raras Arum Wulandari
PDF
79-96


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.