Page Header

EDITORIAL TEAMREVIEWERS FOCUS AND SCOPEPUBLICATION ETHICSAUTHOR GUIDELINESONLINE SUBMISSIONSAUTHOR FEESVISITOR STATISTICSINDEXING & ABSTRACTING

ISSN ONLINE

DOWNLOADS

 

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

VISITORS STATS

Flag Counter

Jurnal Makna visitor statistics

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 1 (2014)

Vol 5, No 1 (2014)

Februari-Juli 2014

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.5.1

Tersedia Online Februari 2015

Table of Contents

Articles

PENGARUH LOGO DESIGN LOGO BARU BUMD YANG BERBASISKAN KEARIFAN LOKAL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kuantitatif Mengenai Perubahan Logo Baru pada PDAM Kota Bandung)
Aat Ruchiat Nugroho
PDF
1-15
REPRESENTASI INDIA DAN BALI (INDONESIA) SEBAGAI DEPENDENT DALAM FILM EAT PRAY LOVE
Amida Yusriana
16-30
KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DINAS PERIJINAN KOTA YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN
Krisna Mulawarman, Yeni Rosilawati
PDF
31-41
KONTRIBUSI EVENT MARKETING TERHADAP EKUITAS MEREK KOTA SOLO
Candra Yudha Satriya
PDF
42-53
FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PRE MARRIED SYNDROM
DIYAH AYU L
PDF
54-63
PERSEPSI DAN PARTISIPASI SIVITAS AKADEMIKA PADA PELAKSANAAN PROGRAM KEHUMASAN DALAM RANGKA MENCIPTAKAN CITRA POSITIF (STUDY DESKRIPTIF KUALITATIF DI UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG).
Suharyanto - -, Agus - Triyono
PDF
64-75


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.