Vol 3, No 3 (2023)

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

Kepraktisan Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik dengan Pendekatan Project Based Learning
Arifah Era Zusnia, Puji Rahayu
PDF
197-204
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kreativitas Matematika Peserta Didik
Luluk Purwanti, Rita Yuliastuti
PDF
205-211
Pengaruh Metode Brainstorming terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V di SD Inpres Bumi Sagu
Sandra Putri Wahyunisa, Mufidah Mufidah, Akina Akina, Nurul Kami Sani
PDF
212-220
Penerapan Project Based Learning Berbantuan Klinometer Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Materi Trigonometri
Nabila Mahmudah Noor, Mohamad Aminudin, Hevy Risqi Maharani
PDF
221-227
Analisis Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas XI Pada Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Program Linear
Umulluha Hikmatut Karomah, Mohamad Aminudin, Imam Kusmaryono
PDF
228-237
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Matematika materi Bangun Ruang
Dian Wahyuni, Mufidah Mufidah, Akina Akina, Nuraini Nuraini
PDF
238-245
Analisis Peran Guru dalam Mengembangkan Sikap Disiplin Siswa SD Islam Darul Huda Genuksari
Muhamad Masrur, Yulina Ismiyanti, Yunita Sari
PDF
246-252
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Mata Pelajaran IPS Kelas V SD Negeri Klidang Wetan
Arif Dwi Prasetya, Yulina Ismiyanti, Yunita Sari
PDF
253-260
Manifestasi Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Berbasis Make a Match terhadap Literasi Numerasi Siswa
Mujiati Rahayu, Hevy Risqi Maharani, Nila Ubaidah
PDF
261-268