Vol 21, No 2 (2020)

JURNAL EKONOMI DAN BISNIS

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/ekobis.21.2

Table of Contents

Articles

PENGARUH KARAKTERISTIK CEO TERHADAP PENGUNGKAPAN INFORMASI ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG)
Agus Triyani, Suhita Whini Setyahuni
PDF
72-83
PERAN KNOWLEDGE SHARING, LEARNING ORGANIZATION DAN KAPABILITAS INOVASI INDIVIDUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Satria Avianda Nurcahyo, Tri Wikaningrum
PDF
84-96
REPURCHASE INTENTION DITINJAU DARI BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN LIFESTYLE (STUDI KASUS PADA PRODUK NEVADA DI SURAKARTA)
Aloysia Syafa Kusumasari
PDF
99-107
DETEKSI RISIKO SISTEMIK DAN KETERKAITAN KEUANGAN: STUDI PADA INSTITUSI KEUANGAN DI INDONESIA
Rihana Sofie Nabella, Setyo Tri Wahyudi, Dewani Indah Tawakalni
PDF
108-120
Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui Disruptive Innovation Yang Berbasis Intellectual Capital pada UMKM kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah
Sindania Sindania, Sri Hartono
PDF
121-134