Table of Contents
Articles
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Pelaku UMKM Di Kudus
faridhatun faidah
|
1-11
|
MODEL PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS
Ken Sudarti, Dewi Zahrotul Munifa Dila
|
12-25
|
PERAN SIZE DALAM MEMODERASI PENGARUH PROFITABILITAS, INVESMENT OPPOURTUNITY COST DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN
Moeljono Moeljono, Nasron Alfianto
|
26-50
|
PERAN DANA PIHAK KETIGA DALAM MEMEDIASI PENGARUH NET INTEREST MARGIN TERHADAP PERTUMBUHAN KREDIT PADA PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
Pristin Prima Sari, Ardian Prima Putra
|
51-57
|
MENINGKATKAN INNOVATION PERFORMANCE : MELALUI ABSORPTIVE CAPACITY, KNOWLEDGE MANAGEMENT CAPABILITY, DAN GENERATIONAL DIVERSITY
Ayu Laila Afifah, Budhi Cahyono
|
58-71
|