Vol 21, No 1 (2020)

JURNAL EKONOMI DAN BISNIS

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/ekobis.21.1

Table of Contents

Articles

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Pelaku UMKM Di Kudus
faridhatun faidah
PDF
1-11
MODEL PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS
Ken Sudarti, Dewi Zahrotul Munifa Dila
PDF
12-25
PERAN SIZE DALAM MEMODERASI PENGARUH PROFITABILITAS, INVESMENT OPPOURTUNITY COST DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN
Moeljono Moeljono, Nasron Alfianto
PDF
26-50
PERAN DANA PIHAK KETIGA DALAM MEMEDIASI PENGARUH NET INTEREST MARGIN TERHADAP PERTUMBUHAN KREDIT PADA PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
Pristin Prima Sari, Ardian Prima Putra
PDF
51-57
MENINGKATKAN INNOVATION PERFORMANCE : MELALUI ABSORPTIVE CAPACITY, KNOWLEDGE MANAGEMENT CAPABILITY, DAN GENERATIONAL DIVERSITY
Ayu Laila Afifah, Budhi Cahyono
PDF
58-71