Vol 6, No 1 (2023)

Educational Issues

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jpai.1.1

KURIKULUM MERDEKA

Table of Contents

Articles

Teacher’s Perspective on Student Center Learning Paradigm in Inclusive Madrasa
Redite Kurniawan, M. Yunus Abu Bakar, Ah. Zakki Fuad
PDF
1-9
Fundamentalisme Pendidikan Islam dan Eksistensinya Dalam Dunia Pendidikan : Studi Pemikiran Kh. M. Hasyim Asy’ari Dan Kh. Imam Zarkasy
Nia Daniati Arum Kusumastuti, Rustam Ibrahim, Ainul Luthfia Al Firda
PDF
10-22
Inclusivism: Ethical Values of Future Religious Education
Afifuddin Afifuddin, Muhammad Alqadri Burga
PDF
23-35
Persepsi Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di SMP Taruna Dra Zulaeha Leces Probolinggo
Fiddina Arifa Arifa, Imam Bukhori Bukhori, M. Inzah Inzah
PDF
36-44
Pendidikan Politik Kebangsaan dalam Al-Durr al-RumbÄnÄ« fÄ« al-Fiqh al-SiyÄsÄ« Karya Muhammad Cholil Bisri
Agus Irfan
PDF
56-67
The Urgency of Mastering Problem Solving In Islamic Education: a Study of Concepts and Educator Functions
Muhammad Zakki Mubarok, Hayati Binti Ismail, Sakinah Binti Ahmad
PDF
68-81
Transformasi Pengembangan Bahan Ajar PAI Berbasis Digital dan Vak Method Dalam Meningkatkan Kognitif Siswa
Lely Maharani, Khunafah Khunafah, Umar Faruq, Muhammad Yusron Maulana El-Yunusi
PDF
82-90
Bimbingan Konseling dalam Upaya Menumbuhkembangkan Karakter Peserta Didik pada Era Merdeka Belajar
Mitra Sasmita
PDF
45-55