Islamic Boarding School Marketing Strategy to Increase New Student Admissions
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Ma‟ruf, (2016). Manajemen Bisnis Syariah. Yogyakarta. Aswaja Pressindo.
Adhitya, Fajar. (2018). The Marketing Strategy of the Product with Sensual Marketing. International Journal of Islamic Businessand Economics. ISSN: 2599-3216EISSN:2615-420X.
Akmalia & dkk, (2022). Strategi Humas Dalam Upaya Peningkatan Citra Sekolah. Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus Batusangkar. Jurnal manajemen Pendidikan Islam.
Alma, Buchari. (2003). Pemasaran strategik dan jasa Pendidikan. Bandung: Alfa Beta.
Amirullah, (2015). Manajemen Strategi Teori-Konsep-Kinerja. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Ariwibowo, Eko, Muhamad. (2019). Strategi Pemasaran Lembaga Pendidikan Tinggi Swasta, Scientific Journal of Reflection : Economic, accounting, Management and Business. No.2. Vol. 2.
Bogdan, C, Robert & Biklen, Knopp, Sari. (1998). Qualitative Reserch for Education Boston: Allyn and Bacon, Inc, ha. Cabyova, Ludmila. & Krajcovic,
Djamarah, Bahri, Syaiful (2006). Strategi Belajar Mengajar dan Mengajar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Faizin, Imam. (2017). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah”. Jurnal Madaniyah, Vol. 7 No.
Fathonah, Kuni. (2016). “Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Pelayanan Pendidikan di MAN 1 Sragen”, Tesis, Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Furchan, Arief. (2004). Transformasi Pendidikan Islam di Indonesia. Yogyakarta: Penerbit Gama Media.
Halim, Abdul. (2020). Manajemen Pemasaran Pendidikan Islam. Jurnal Al-Ibrah/vol. 5; No. 1
Hariadi, Bambang. (2005). Strategi Manajemen. Malang. Bayumedia Publishing.
Hidayat, Ara dan Machali, Imam. (2012). Pengelolaan Pendidikan: Konsep, Prinsip, dan Aplikasidalam Mengelola Sekolah dan Madrasah. Yogyakarta: Penerbit Kaukaba.
http://etheses.uin- malang.ac.id
Hurriyanti, Ratih, (2019). Bauran Pemasaran & Loyalitas Konsumen. Bandung Alfabeta.
Irman, Afandi. (2021). Manajemen Humas Dalam Membagun Citra Sekolah.
Kotler dan Keller, (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi ke 13, Erlangga, Jakarta.
Lupiyoadi dan Hamdani, (2006). Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat. Jakarta
Machali, Imam. (2010). Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan Madrasah dalam Antologi Kependidikan Islam. Yogyakarta: Teras.
Moleong, Lexy, J. (2001). Metode penelitian Kulitatif. Bandung: Rosdakarya.
Muhaimin, Suti’ah & Prabowo. (2010). Manajemen Pendidikan: Aplikasinya dalam Penyusunan Rencana Pengembangan Sekolah/Madrasah. Jakarta. Kencana Prenada Media.
Mukaromah, Uliyatul. (2022). Pemasaran Jasaa Pendidikan dalam meningkatkan brand image di MI Al Kautsar Durisawo Ponorogo”, Journal Excelencia of Islamic Education & Managemen, Vol 2, No 2.
Munir, M. (2016). Manajemen pemasaran pendidikan dalam meningkatkan kuantitas peserta didik”, Jurnal manajemen pendidikan Islam : STAI Darussalam Krempyang , Nganjuk, Vol. 1 . No. 2.
Nyoman, Gusti. 2017. Analisis Swot Strategi Meningkatkan Keunggulan Pada UD. Kacang Sari di Desa Tamblang. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha Volume 9 No.2
Orr, B. (2013). Conducting a S.W.O.T. analysis for program Improvement. US-China Education Review A, 3(6).
Pearce Robinson, Manajemen Strategik Formulasi, Implementasi dan Pengendalian.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/deed.en
Jurnal SAMaJ Indexed by :






