Page Header

EDITORIAL TEAMREVIEWERS FOCUS AND SCOPEPUBLICATION ETHICSAUTHOR GUIDELINESONLINE SUBMISSIONSAUTHOR FEESVISITOR STATISTICSINDEXING & ABSTRACTING

ISSN ONLINE

DOWNLOADS

 

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

VISITORS STATS

Flag Counter

Jurnal Makna visitor statistics

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 4, No 2 (2014)

Vol 4, No 2 (2014)

Volume 4 No. 2

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.4.2

Table of Contents

Articles

KONSTRUKSI TEORI KOMUNIKASI DALAM TAFSIR AL QUR’AN SURAT AL FATIHAH
Mubarok Mubarok
PDF
110-127
Inovasi Komunikasi Pemasaran Pada RRI Semarang
Agus Triyono
PDF
128-136
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA ZIARAH MAKAM SUNAN KALIJAGA DEMAK
Santi Ratnawati
PDF
137-148
PENGARUH PERSEPSI DOWNLINE TENTANG KUALITAS JASA UPLINE PADA MULTI LEVEL MARKETING TIANSHI TERHADAP LOYALITAS DOWNLINE DI MALANG (Studi pada jaringan Akhmad Fidzan)
Devi Purnamasari
PDF
149-163
MANAJEMEN KRISIS POLRI DALAM KASUS PENYERANGAN LEMBAGA PERMASYARAKATAN CEBONGAN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Iva Anjar Pawestri
PDF
164-180
IDENTITAS DIRI REMAJA MELALUI STATUS SOSIAL FACEBOOK
Muna Madrah, Made Dwi Adnjani
PDF
181-198
EFEKTIFITAS PELAKSANAAN KEBIJAKAN JOKO WIDODO DALAM MENGENTASKAN KEMISKINAN (STUDI OPINI PEMEGANG KARTU JAKARTA SEHAT DAN KARTU JAKARTA PINTAR DI DKI JAKARTA)
Indah Suryawati
PDF
199-218


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.