Table of Contents
Articles
CITRA FEMININ DALAM VIDEO MUSIK TEEN TOP (Studi Semiotika mengenai citra feminin pada video musik Teen Top berjudul “No More Perfume on Youâ€)
Zein Mufarrih Muktaf
|
1-14
|
PENGARUH SOSIALISAI BELA NEGARA TERHADAP SIKAP BELA NEGARA GURU SEKOLAH DASAR DI JAKARTA (STUDI EKSPLANATORI DI DIREKTORAT BELA NEGARA KEMENTRIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA)
Aska Leonardi
|
15-35
|
KONSTRUKSI KOMENTAR PADA MEDIA DETIK.COM TERHADAP PENCITRAAN JOKOWI
Mariko Rizkiansyah, Ica Wulansari
|
36-49
|
PERSONAL BRANDING DALAM PENINGKATAN ELEKTABILITAS (STUDI KEKUATAN FOTO GANJAR PRANOWO PADA PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TENGAH 2013)
Soetomo Soetomo
|
50-70
|
RISET AUDIENS SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING KONSERVASI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Riki Arswendi
|
80-93
|
(Sebuah Kajian Etika Media) Jurnal Ilmiah Komunikasi |MAKNA Vol. 4 No. 1, Februari-Juli 2013 KESENJANGAN AKSES INFORMASI DI ERA GLOBALISASI (Sebuah Kajian Etika Media)
Anita Septiani Rosana
|
71-79
|
Pengaruh Terpaan Kampanye Sosial dan Role Model Pendidikan
Teddy Dyatmika
|
94-107
|