Page Header

EDITORIAL TEAMREVIEWERS FOCUS AND SCOPEPUBLICATION ETHICSAUTHOR GUIDELINESONLINE SUBMISSIONSAUTHOR FEESVISITOR STATISTICSINDEXING & ABSTRACTING

ISSN ONLINE

DOWNLOADS

 

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

VISITORS STATS

Flag Counter

Jurnal Makna visitor statistics

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 1 (2012)

Vol 3, No 1 (2012)

Jurnal Ilmiah Komunikasi Vol. 3 No. 1, Februari – Juli 2012

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.3.1

Table of Contents

Articles

KOMODIFIKASI KEMISKINAN OLEH MEDIA TELEVISI
As’ad Musthofa
PDF
1-14
ETIKA PEMBERITAAN PARTAI POLITIK DI TELEVISI (KASUS PEMBERITAAN PARTAI DEMOKRAT DI METRO TV DAN TV ONE)
Ali Mustofa
PDF
15-24
KONSTRUKSI PEMBERITAAN MEDIA TENTANG NEGARA ISLAM INDONESIA (ANALISIS FRAMING REPUBLIKA DAN KOMPAS)
- Mubarok, Made Dwi Adnjani
PDF
24-41
HEGEMONI MASKULINITAS DALAM IKLAN MINUMAN BERENERGI (ANALISIS SEMIOTIKA TVC EXTRA JOSS DAN KUKU BIMA ENER-G)
I Nyoman Winata
PDF
42-49
IKLAN ANAK PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI TELEVISI DAN ETIKA MEDIA DALAM PERSPEKTIF KEARIFAN LOKAL
Dian Marhaeni K.
PDF
50-62
IKLAN ANAK PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI TELEVISI DAN ETIKA MEDIA DALAM PERSPEKTIF KEARIFAN LOKAL
Dian Marhaeni K.
PDF
63-75
REPUTASI DALAM KERANGKA KERJA PUBLIC RELATION
- Trimanah
PDF
92-102


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.