Strategi Komunikasi Public Relations Aston Imperium Hotel dalam Mempertahankan Kearifan Lokal di Era 4.0
Abstract
Â
Â
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, Soleh Soemirat. 2002. Dasar-dasar Public Relations. Cetakan Pertama. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ardianto, Elvinaro. 2016. Metode Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Simbiosa Rekatama Media: Bandung.
Effendy, Onong Uchjana. 2009. Human Relations & Public Relations. Bandung: Mandar Maju.
Kurnia Eddy, dkk. 2019. Komunikasi Korporat. Jakarta: Prenadamedia Group.
Maulana, Amalia E. Personal Branding.; Membangun Citra Diri yang Cemerlang. Jakarta: Etnomark Conculting.
Ruslan, Rosady. 2010. Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi.
Jakarta: Rajawali Press.
Sitepu, Edy Sahputra dan Faulina. 2011. Profesional Public Relations. Medan:
USU Pers.
Sartini. (2004). Menggali Kearifan Lokal Nusantara Sebagai Kajian Filsafati. Jurnal Filsafat.
Sibarani, Robert. 2012. KEARIFAN LOKAL: Hakikat, Peran, dan Metode Tradisi Lisan. Jakarta: Asosiasi Tradisi Lisan (ATL).
Syarifuddin, dkk. 2016. Public Relations. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Jurnal
https://journal.ipb.ac.id/index.php/jabm/article/viewFile/25666/17212 (Diakses tanggal 9 Januari 2020).
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Purwokerto_(kota) (Diakses tanggal 9 Januari 2020).
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kearifan_lokal (Di akses tanggal 5 Januari 2020).
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.v9i1.11355
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Â