Increasing Market Performance Through Interaction Capability And Functional Value Co-Creation
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis bagaimana pengaruh peran Relational dan Individual Interaction Capability terhadap Market Performance melalui Functional Value Co-Creation sebagai mediator. Penelitian menggunakan 200 pelanggan dari salon kecantikan di Jawa Tengah, Indonesia. Data diperoleh dengan menyebar kuesioner secara tidak langsung melalui google form. Teknik purpose sampling dengan kriteria, Pendidikan minimal SMA, Berusia minimal 16 tahun, Pernah menggunakan jasa kreatif salon kecantikan yang sama minimal 3 kali, Salon kecantikan memiliki tenaga kerja. Teknik analisis data menggunakan regresi dengan analisis mediasi berbasis Sobel Test. Perangkat analisis data menggunakan SPSS 24.0. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa Relational Interaction Capability berpengaruh posistif signifikan terhadap Market Performance, Sedangkan Individual Interaction Capabilty tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Market Performance dan adanya pengaruh positif signifikan Functional Value Co-Creation sebagai mediasi antara Relational Interaction
Capability dan Individual Interaction Capability dengan Market Performance pada industri jasa kreatif salon kecantikan di Jawa Tengah.
Kata Kunci : Relational Interaction Capability, Individual Interaction Capability, Functional
Value Co-Creation, Market Performance
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.