Pola Integrated Learning Pembelajaran PAI dalam Membentuk Multiple Intelligence Siswa MTs Salafiyah
Abstract
Keywords
References
Arifin, S., & Maulidi, A. (2023). Penerapan Blended Learning Dalam Proses Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Jendela Pendidikan, 3, 272–279.
Bahar, H. (2013). Pengembangan Pembelajaran Terpadu dalam Pendidikan Karakter. Jurnal Teknodik, 17(2), 209–225.
Dwiputro, R. M. (2022). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Blended Learning di Sekolah Menengah Atas. Tawazun: Jurnal Pendidikan Islam, 15(2), 339. https://doi.org/10.32832/tawazun.v15i2.8597
Effendi, D., & Wahidy, D. A. (2019). Pemanfaatan Teknologi Dalam Proses Pembelajaran Menuju Pembelajaran Abad 21. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Pgri Palembang, 125–129.
Hidayat, N. (2011). Peran dan Tantangan Pendidikan Agama Islam di Era Global. Jurnal PGMI FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 12(1), 61–74. http://ejournal.uin-suka.ac.id/tarbiyah/jpai/article/view/873/812
Izza, A. Z. (2023). Studi Literatur: Problematika Evaluasi Pembelajaran Dalam Mencapai Tujuan Pendidikan di Era Merdeka Belajar. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(4), 11–15. https://doi.org/10.54371/jiip.v6i4.1954
Kurniati, D. (2013). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Sekolah Menengah Pertama dengan Sistem Character Based Integrated Learning. Kreano: Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 4(2), 159–173.
Mahameru, M. (2016). Penerapan Multiple Intelligences Dalam Pendidikan Vokasional. Jurnal Manajemen Pendidikan Indonesia, 8(1), 111–118.
Muhson, N. (2019). Penerapan Blended Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pai Materi Sejarah Bani Umaiyah Kelas Viii Smpn 3 Pontianak. Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial, 6(1), 12–25. https://doi.org/10.31571/sosial.v6i1.1230
Nurhidayati, T. (2015). INOVASI PEMBELAJARAN PAI BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(112), 23–56.
Panjaitan & Prasetya. (2017). Pengaruh Social Media Terhadap Produktifitas Kerja Generasi Milenial (Studi Pada Karyawan PT. Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional Juanda). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 48(1), 136238.
Rahmah, S. (2018). PENGAWAS SEKOLAH PENENTU KUALITAS PENDIDIKAN. JURNAL TARBIYAH, 25(2). https://doi.org/10.30829/tar.v25i2.378
Rofiah, N. H. (2016). Menerapkan Multiple Intelligences Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jurnal Dinamika Pendidikan Dasar, 8(1), 68–79.
Rohmadi, M. (2021). Pemanfaatan Exe Learning Sebagai Media Belajar dari Rumah Selama Pandemi Covid-19. Educatio: Jurnal Ilmu Kependidikan, 16(1), 37–49. https://doi.org/10.29408/edc.v16i1.3343
Salsabila, U. H., Khoirunnisa, J. F., Saputra, R. H. I., Zidanurrohim, A., & Hafidhdin, M. (2022). Teknologi Pendidikan Berbasis Blended Learning Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 8(4), 1634–1640. https://doi.org/10.31949/educatio.v8i4.4116
Sugiyono. (2017). Metodologi Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (p. 203). Alfabeta.
Untung, M. S. (2019). Metodologi Penelitian: Teori dan Praktek Riset Pendidikan dan Sosial. Litera.
Usman, M. U. (2017). Menjadi Guru Profesional (pp. 1–20). Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/budai.4.1.%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.