PERAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI JATTINANGOR NATIONAL PARK
Abstract
Kata Kunci : Promosi, Minat Berkunjung, Pariwisata, Instagram
Full Text:
PDFReferences
Arumni, K. V. (2013). Pengaruh Gaya Hidup Brand Minded dan Peran Kelompok Acuan terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung Berbasis Android. Skripsi Universitas Sanata Dharma, 1–96.
Aulia, A. R., & Yulianti, A. L. (2019). Pengaruh City Branding “a Land of Harmony†Terhadap Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung Ke Puncak, Kabupaten Bogor. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 1,2, 3(3), 71. https://doi.org/10.31955/mea.vol4.iss1.pp67
Baharuddin, A., Kasmita, M., & Salam, R. (2017). Analisis Kepuasan Wisatawan Terhadap Daya Tarik Wisata Malioboro Kota Yogyakarta. Jurnal Ad’ministrare, 3(2), 107. https://doi.org/10.26858/ja.v3i2.2571
Budiarta Putu. (2020). Strategi pemasaran objek wisata alas kedaton untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Seminar Masional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOVE), 6(2), 139–146.
Chahayu Astina, A. (2013). Pengaruh Pariwisata Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Di Provinsi Aceh. Jurnal Ilmu Ekonomi, 1(4), 14–24.
David. (2011). Universitas Kristen Petra Surabaya. Dimensi Interior, 8(1), 44–51. publication.petra.ac.id/index.php/sastra-tionghoa/article/view/121%0D
Engel. (2014). Landasan Teori Pemasaran. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 2007, 10–28.
Girsang, D., Pariwisata, A., & Darma, D. (2021). Oleh : E-mail : 29, 416–428.
Haryana, F. E. A., Aryanto, H., & Maer, B. D. A. (2020). Perancangan Strategi Promosi “Ivorie’S Cake.†Jurnal DKV Adiwarna, 1.
Hedynata, M. L., & Radianto, W. E. D. (2016). Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan. Strategi Promosi, 1(April), 1–10.
Hermawan, H. (2021). Pengaruh Daya Tarik Wisata, Keselamatan, dan Sarana Wisata terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Wisatawan. Media Wisata, 15(1). https://doi.org/10.36276/mws.v15i1.57
Hudiyani, A., Aspan, & Yana, N. F. (2018). Peran Tour Agency Orangutan Journey Dalam Peningkatan Kunjungan Wisatawan. Magenta, 7(1), 35–42.
Indriastuty, N. (2020). Pengaruh bauran promosi terhadap minat pengunjung Wisata budaya pesta adat Erau. Jurnal Manajemen Komunikasi, 4(2), 61. https://doi.org/10.24198/jmk.v4i2.23264
Istiqomah, I., Hidayat, Z., & Jariah, A. (2019). Analisis pengaruh kepercayaan, iklan dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian di situs Shopee di Kota Lumajang. Proceedings Progress Conference, 2(1), 557–563.
Iswidyamarsha, C., & Dewantara, Y. F. (2020). Pengaruh Fasilitas Wisata Dan Promosi Terhadap Minat Berkunjung Di Dunia Air Tawar Dan Dunia Serangga Tmii. Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata, 3(2), 72–80. https://doi.org/10.32528/sw.v3i2.3849
Mowen dan Minor (2002:182). (2002). PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Survei pada Pengunjung Tempat Wisata âJawa Timur Park 2â Kota Batu). Jurnal Administrasi Bisnis, 24(1), 1–6.
Mulyani, D. & S. (2007). Metadata, citation and similar papers at core.ac.u 1. Pembagian Harta Waris Dalam Adat Tionghoa Di Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, 1(14 June 2007), 1–13. https://core.ac.uk/download/pdf/11715904.pdf
Mumek, F., Golung, A. M., & Rogi, S. P. (2021). Peranan Promosi Perpustakaam dalam Meningkatkan Minat Kunjung di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado. Acta Diurna Komunikasi, 3(2), 1–10. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/33393
Refbacks
- There are currently no refbacks.