PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PAKU KAPAL DI UD. JAYA SAKTI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Gunawan, S., Subarkah, A. and Tambunan, W. (2020) ‘Analisis Strategi Pemasaran Produk Kerupuk Rumput Laut Pada Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan Dan Perikanan (P2MKP) Kota Balikpapan Kalimantan Timur’, MATRIK. doi: 10.30587/matrik.v21i1.1135.
Hasbi, A. R. (2019) ‘PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN KOPI ARABIKA (COFFEA ARABICA) DI KABUPATEN BANTAENG DENGAN METODE AHP (ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS)’, Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo. doi: 10.35906/jm001.v4i2.277
Imambachri, S. H. (2017) ‘ANALISA STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL PT. MUSTIKA RATU TBK DI SAUDI ARABIA’, SEKRETARI. doi: 10.32493/skr.v4i1.604
Juanita, S. (2017) ‘Analisa Strategi Bisnis Penjualan Online’, Konferensi Nasional ICT-M Politeknik Telkom
Jufriyanto, M. (2021) ‘Analisis Strategi Pemasaran Pada Kerajinan Kerudung UD. Arryna Raya Pada Masa Pandemic Covid-19’, Jurnal Sains, Teknologi dan Industri
Leo, J., Nababan, E. and Gultom, P. (2014) ‘Penentuan Komoditas Unggulan Pertanian Dengan Metode Analy T Ical Hierarchy Process (Ahp)’, Saintia Matematika, 2(3), pp. 213–224.
Lesmana, R. and Susanti, N. (2018) ‘ANALISA STRATEGI BERSAING PT. GARUDA INDONESIA TBK. (PERSERO)’, Jurnal Pemasaran Kompetitif. doi: 10.32493/jpkpk.v1i3.1145.
Marginingsih, R. (2019) ‘Analisis SWOT Technology Financial (FinTech) Terhadap Industri Perbankan’, Cakrawala - Jurnal Humaniora.
G Miharja, K. (2018) ‘Analisa SWOT Dalam Menentukan Strategi Bisnis Susu Murni Q-Milk’, Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis. doi: 10.31311/jeco.v2i1.2252
Narto and HM, G. B. (2020) ‘PENGUATAN STRATEGI PEMASARAN PUDAK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN’, Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya
Narto, N. and HM, G. B. (2020) ‘Penguatan Strategi Pemasaran Pudak di Tengah Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Gresik’, Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya. doi: 10.30656/intech.v6i1.2195
L Prakoso, A. and Negoro, N. (2017) ‘Analisa Strategi Pemasaran Produk Kosmetik Wardah Dengan Pendekan SWOT-AHP (Analytic Hierarchy Process)’, Jurnal Sains dan Seni ITS
Salamah, L. (2017) ‘Analisa Strengths, Weaknesses, Opprotunities, and Threats (SWOT): Peluang dan tantangan Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) dalam mewujudkan integrasi Asia Tenggara’, Masyarakat, Kebudayaan dan Politik. Universitas Airlangga, 30(3), p. 300. doi: 10.20473/mkp.v30i32017.300-310.
Tukirin (2015) ‘Perkembangan penelitian managemen strategik di dunia’, Jurnal Ilmiah Widya
Refbacks
- There are currently no refbacks.