KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA DI UNIT SIMPAN PINJAM SYARI’AH KSU ARTHA AMANAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chaniago, Arifinal ( 1980) Ekonomi dan Koperasi(Bandung : CV Rosda Bandung 1983) hlm. 29 Djazh, Dahlan Pengetahuan Koperasi hlm 16 (Jakarta: PN Balai Pustaka
Hardiyansyah 2018. Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media,
Nissi bintaro (1981) ampus, https://greatdayhr.com/id/blog/kompe nsasi-adalah/ Nunkener, Hans M Hukum Koperasi hlm .12 (Bandung: Alumni)
Prasetio, Ari. (2012)."Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan." Management Analysis Journal 1.1
Rika binar, pelatihan dan pengesmbangan sdm,http://binakarir.com/pelatihandan-pengembangan-sdm/
R.T. Sutantya Rahardja Hadhikusuma 2000, Hukum Koperasi Indonesia hal 59 60, 74, Jakarta:PT Raja Grafindo Persada.
Sembiring, Inka Janita. (2014) "Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan McDonald’s MT. Haryono Malang)." Jurnal Administrasi Bisnis 15.1 DAO, Sofianus.(2022) "pemgaruh keandalan dan daya tanggap customer service terhadap kepuasan nasabah pada bank sumut kcp aksara medan." Setianto, Ganang, and Sri Wartini. "Pengaruh Bukti Fisik Dan Empati Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen." Management Analysis Journal 6.4 (2017): 367-376. Ibrahim, Malik, and Sitti Marijam Thawil. (2019): "Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen." Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4.1 175-182.
Refbacks
- There are currently no refbacks.