Vol 5, No 2

November 2021

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/kontinu.5.2

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Model Problem Based Learning dengan Contextual Teaching and Learning
Erni Septianawati, Ervin Abdilah
PDF
80-87
Desain Lintasan Belajar Kubus dan Balok dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia di Kelas V Sekolah Dasar
Witri Rahmayani, Zetra Hainul Putra, Eddy Noviana
PDF
88-110
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Saat Menyelesaikan Masalah Open Ended
Michrun Nisa Ramli, Marni Zulyanty
PDF
111-128
Pengembangan Lembar Kerja Siswa SMP Berbasis Filsafat Matematika pada Materi Bangun Ruang Kerucut
Muhammad Nabil Arifin, Dinda Syabillah, Elfisyah Isnaini Raizon, Yunita Prasetyawati, Eka Wahyuni Nur’rohim, Somakim Somakim, Meryansumayeka Meryansumayeka, Zuli Nuraeni
PDF
129-141
Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa Melalui Penyelesaian Masalah Matematika dengan Tipe Soal Open-Ended
Adelia Febby Indriana, Dyana Wijayanti, Nila Ubaidah
PDF
142-156