Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Siswa Dengan Gaya Belajar Auditorial

Nurul Indah Lofita

Abstract


Penelitian kualitatif yang digunakan dalam peneitian ini, penelitian menggunakan salah satu siswa kelas VII A2 SMP Sultan Agung 4 Semarang, gaya belajar diteliti adalah gaya belajar auditorial. Soal pertama siswa memenuhi indikator memahami masalah, merencanakan permasalah, dan yang terakhir adalah melaksanakan pemecahan masalah, walaupun siswa masih melakukan kesalahan penulisan. Soal kedua siswa hanya mampu memenuhi indikator melaksanakan rencana pemecahan masalah. Soal ketiga siswa mampu memenuhi hampir semua yaitu memahami masalah pada soal, melaksanakan rencana pemecahan masalah pada soal, dan menarik kesimpulan jawaban.



DOI: http://dx.doi.org/10.30659/kontinu.3.2.93-102

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


View My Stats

 

E ISSN: 2656-5544 P ISSN: 2715-7326