Pengembangan Media Pembelajaran Faktorisasi Prima Berbasis Android di Kelas IV Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Batubara, H. H. (2018). Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis
android untuk siswa SD/MI. Muallimuna: Jurnal Madrasah Ibtidaiyah, 3(1),
-27. VOL. 3, NO. 1, OKTOBER, 2017. ISSN: 2476-970
Camacho, ACLF, Fuly, PSC, Santos, MLSC & Menezes,HF . (2020). Students in
social vulnerability in distance education disciplines in times of COVID-19.
Research, Society and Development, 9(7):1-12, e275973979.
Dwanoko, Y. S. (2016). Implementasi Software Development Life Cycle (SDLC)
Dalam Penerapan Pembangunan Aplikasi Perangkat Lunak. Jurnal Teknologi
Informasi: Teori, Konsep, dan Implementasi, 7(2), 143003.
Fitriyani, Y., Fauzi, I., & Sari, M. 2020. Motivasi Belajar Mahasiswa Pada
Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19. Jurnal Kependidikan: Jurnal
Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran
dan Pembelajaran, 6(2), 165-175. doi:https://doi.org/10.33394/jk.v6i2.2654
Gunawan, G., Harjono, A., Sahidu, H., & Herayanti, L. (2017). Virtual laboratory to
improve students' problem-solving skills on electricity concept. Jurnal
Pendidikan IPA Indonesia, 6(2), 257-264.
Lee, Wei-Meng. (2011). Begining Android Application Development.
Indianapolis:Wiley Publishing,Inc
Lidyawati, N., Pramita, S., Mardiani, M., & Farisi, A. Aplikasi Pembelajaran
Faktorisasi Prima Bilangan Bulat Positif dengan Pohon Faktor Berbasis
Android. (http://eprints.mdp.ac.id/1367/
Nazarudin S.H. 2012. Pemograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC
Berbasis Android. Informatika. Bandung
Nunuk, Setiawan, Aditin. 2018. Media Pembelajaran Inovatif dan
Pengembangannya. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Purwanto, A., Pramono, R., Asbari, M., Hyun, C. C., Wijayanti, L. M., & Putri, R.
S. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses
Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. EduPsyCouns: Journal of Education,
Psychology and Counseling, 2(1), 1-12.
Rahmawati, R., & Putri, E. M. I. (2020, June). Learning From Home dalam
Perspektif Persepsi Mahasiswa Era Pandemi Covid-19. In Prosiding Seminar
Nasional Hardiknas (Vol. 1, pp. 17-24).
Sanaky. 2015. Media Pembelajaran Interaktif-Inovatif. Yogyakarta: Kaukaba
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/kontinu.5.1.3-16
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Suwandi Suwandi, Sri Utaminingsih, Eko Darmanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons - Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kontinu diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkan (FKIP), Universitas Islam Sultan Agung (Unissula).
Contact us: GKB Lantai 2, FKIP Unissula Jl. Raya Kaligawe Km.4 Terboyo Kulon, Genuk, Semarang 50112. Email: kontinu.pendmat@unissula.ac.id