Table of Contents
Articles
KOMODIFIKASI KEMISKINAN OLEH MEDIA TELEVISI
As’ad Musthofa
|
1-14
|
ETIKA PEMBERITAAN PARTAI POLITIK DI TELEVISI (KASUS PEMBERITAAN PARTAI DEMOKRAT DI METRO TV DAN TV ONE)
Ali Mustofa
|
15-24
|
KONSTRUKSI PEMBERITAAN MEDIA TENTANG NEGARA ISLAM INDONESIA (ANALISIS FRAMING REPUBLIKA DAN KOMPAS)
- Mubarok, Made Dwi Adnjani
|
24-41
|
HEGEMONI MASKULINITAS DALAM IKLAN MINUMAN BERENERGI (ANALISIS SEMIOTIKA TVC EXTRA JOSS DAN KUKU BIMA ENER-G)
I Nyoman Winata
|
42-49
|
IKLAN ANAK PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI TELEVISI DAN ETIKA MEDIA DALAM PERSPEKTIF KEARIFAN LOKAL
Dian Marhaeni K.
|
50-62
|
IKLAN ANAK PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI TELEVISI DAN ETIKA MEDIA DALAM PERSPEKTIF KEARIFAN LOKAL
Dian Marhaeni K.
|
63-75
|
REPUTASI DALAM KERANGKA KERJA PUBLIC RELATION
- Trimanah
|
92-102
|