Vol 9, No 2 (2021)

Juli - Desember 2021

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jpbi.9.2

Table of Contents

Articles

Laras Bahasa Teks Iklan Produk dan Jasa di Kota Jakarta Utara sebagai Bahan Ajar Materi Teks Iklan di Kelas VIII SMP Tahun 2021
Dhiya Ulhaq
PDF
1-15
BENTUK REDUPLIKASI PADA NOVEL AYAH KARYA ANDREA HIRATA
SOLIHAT ALAIHI SALAM, SOLIHAT ALAIHI SALAM, BURHAN EKO PURWANTO, AFSUN AULIA NIRMALA
PDF
16-25
KONFLIK BATIN TOKOH UTAMA DALAM KUMPULAN CERPEN KARYA KOMUNITAS RANGGON SASTRA
yogi purnama
PDF
26-33
STRATEGI BERTUTUR PEDAGANG SEMBAKO DUSUN POLAGA KECAMATAN SIKAKAP KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI
Retin Sababalat, Asri Wahyuni Sari, Yulia Pebriani
PDF
34-43
INTERNALISASI NILAI ISLAM DALAM BERPENDAPAT DI MEDIA SOSIAL MAHASISWA PBSI UNISSULA
Oktarina Puspita Wardani, Turahmat Turahmat, Meilan Arsanti
PDF
44-49
ONE DAY ONE DONGENG SEBAGAI UPAYA MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MEMBACA GENERASI ALPHA
Utami Maulida, Zakaria Zakaria
PDF
50-62
Kolaborasi Flipped Classroom dengan Media Plotagon dalam Pembelajaran Menulis Teks Persuasi
Aminatus Sa’diyah, Cahyo Hasanudin, Fathia Rosyida, Ayu Fitrianingsih, Ahmad Kholiqul Amin
PDF
63-72
Project Based Learning sebagai Model Pembelajaran Teks Anekdot Pada Siswa SMA
Yuni Yuniarti
PDF
73-81