IMPLEMENTASI BALANCE SCORECARD PADA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN : STUDI KASUS PADA PT. HOTEL X DI SEMARANG
Abstract
yang dikeluarkan secara optimal, kepuasan pelanggan, pengembangan produk, serta kepuasan karyawan atas kinerja perusahaan dapat terpenuhi dan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kinerja perusahaan yang diukur melalui empat perspektif dalam balanced scorecard sudah tergolong baik dan kinerja perusahaan mencapai
tingkat yang memuaskan.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.30659/jai.3.2.161-167
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Akuntansi Indonesia
is published by Department of Accounting, Faculty of Economics Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA), Indonesia in collaboration with IAI KaPD.
Jl. Raya Kaligawe Km.4, PO BOX 1054/SM Semarang 50112
Website: http://fe.unissula.ac.id/
Email: jai@unissula.ac.id
ISSN: 2655-9552 (Online) | 0216-6747 (Print)
DOI : 10.30659/jai
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License