Vol 1, No 1 (2012)

Conference In Business, Accounting And Management (Cbam) 2012

Table of Contents

Articles

Respon Perubahan Tarif Pajak Penghasilan, Insentif Dan Non-Insentif Pajak Terhadap Manajemen Laba
Abdul Slamet, Provita Wijayanti
PDF
1-14
The Effect of the Performance of Micro and Small Companies on the Collectability with Spirituality as Moderating Variable
Adi Kuswanto, Maulana Ali
PDF
15-22
Factors that influence on dividend policy
Adi Kuswanto, Ari Kharisma, - Sardiyo
PDF
23-33
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pentingnya Audit Sistem Informasi
Agung Adiono, Anggitya Hana Pratiwi
PDF
35-45
Model Logistic Regression Dalam Penentuan Kebijakan Dividen Perusahaan Di Indonesia
Agung Satmoko, - Sudarman
PDF
47-59
Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Dalam Penentuan Penyaluran Kredit Perbankan Studi Pada Bank Umum Di Indonesia Periode Tahun 2006 - 2011
Agus Murdiyanto
PDF
61-75
Corporate Social Responsibility (Csr) Information Disclosure Among Industry Classification By Annual Reports Of Public Companies Listed At Indonesia Stock Exchange (Idx)
Ali Mohammed Abulgasim Abusbaiha
PDF
77-88
Pengaruh Isi Pesan, Sumber Pesan, dan Insentif Pada Sikap Konsumen Terhadap Sms Advertising
Anggi Surya Saputra, Yenny Purwati
PDF
89-97
Pengaruh Partisipasi Anggaran Dan Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Manajerial : Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Ketidakpastian Tugas, Ketidakpastian Lingkungan Dan Strategi Bisnis Sebagai Variabel Moderasi
Adek Latifa Nuraini, - Rosyati
PDF
99-120
Menghindari Green Marketing Myopia: Upaya Peningkatan Performa Produk Ramah Lingkungan
Berta Bekti Retnawati
PDF
121-129
Peran Modal Sosial Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Petani Tembakau Di Kabupaten Wonosobo
Budhi Cahyono, Ardian Adhiatma
PDF
131-144
Gaya Hidup Hijau: Membeli E-Ticket
Christina Rahardja Honantha
PDF
145-150
Effect Of Knowledge On Nutrition Diet Behavior With Attitude To Mediation Functional Foods For Diabetes Mellitus Patients In Surabaya
Christina Esti Susanti, Budianto Tedjasuksmana
PDF
151-164
Analisa Lingkungan Makro, Perilaku Konsumen Serta Peluang Dan Strategi Bisnis Hijau Di Indonesia
Damayanti Octavia
PDF
165-174
Corporate Governance, Pengaruhnya Terhadap Kualitas Informasi Investor Atas Bumn Terprivatisasi
Dwi Lusi Tyasing Swastika
PDF
175-184
Pengaruh Profitabilitas, Financial Leverage, Dividen, Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Institusional, Dan Kelompok Usaha Terhadap Perataan Laba Studi Kasus Pada Perusahaan Non-Finansial Yang Terdaftar Di Bei
Eko Budi Santoso, Sherly Novia Salim
PDF
185-213
Tingkat Kesadaran Pelaku Usaha dalam Implementasi Pertanggungjawaban Sosial (Corporate Social Responsibility)
Endang Raino Wirjono
PDF
201-213
Upaya Peningkatan Kinerja Organisasi Melalui Orientasi Keunggulan Teknik Kreatif Yang Spesifik
Endang Tjahjaningsih, Mulyo Budi Setiawan
PDF
215-230
Influence Of Ownership Structure And Board Activity To Voluntary Disclosure For Manufacturing Companies In Indonesian Stock Exchange
Evi Gantyowati, Ayu Nur Fitria
PDF
231-244
Bank Syariah Di Indonesia: Ketaatan Pada Prinsip- Prinsip Syariah Dan Kesehatan Finansial
- Falikhatun, Yasmin Umar Assegaf
PDF
245-254
Bank Syariah Di Indonesia: Corporate Governance Dan Pengungkapan Pertanggungjawaban Sosial Islami (Islamic Social Responsibility Disclosure)
Yasmin Umar Assegaf, - Falikhatun, Salamah Wahyuni
PDF
255-267
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen
Feisy Christina Puteri, Ari Budi Kristanto, Paskah Ika Nugroho
PDF
269-282
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian PC Tablet iPad (Studi Pada Konsumen iPad di Semarang)
Ferdian Ario Sasongko, Imroatul Khasanah
PDF
283-300
Pengaruh Orientasi Stratejik Entrepreneurs Terhadap Peningkatan Kinerja Ukm : Studi Pada Ukm Batik Di Kabupaten Sragen.
Fitri Lukiastuti, Yanuar Rachmansyah
PDF
301-313
Studi tentang Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di Semarang
Frendy Prasetya, Sri Rahayu Tri Astuti
PDF
315-337