Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Loyalitas Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT. Mita Furniture Jepara)
Abstract
Kata Kunci: Kinerja karyawan, Gaya Kepemimpinan dan Loyalitas Kerja
Full Text:
PDFReferences
Adiwibowo, A. S. (2012). Kepemimpinan Dan Loyalitas Terhadap Kinerja Karyawan RSJ Menur Surabaya. Jurnal Manajemen Bisnis, 2(1), 41-58.
Arep, Ishak dan Hendri, Tanjung. 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: UniversitasTrisakti.
Fatmawati, Alvina Puspha Fiki Wahyu Hidayat, Reni Shinta Dewi. 2013. Pengaruh Motivasi, Kompensasi melalui Kepuasan Kerja terhadap Kinerja karyawan (studi kasus PT. Pelindo III Semarang). Diponegoro Journal of Social and Politic, hal 1-10. Universitas Diponegoro.
Hasibuan, Malayu S.P. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Mangkunegara, A.A. Anwar Prabu. 2017. Evaluasi Kinerja SDM. Bandung: PT Refika Aditama.
Martiwi, R. T. (2012). Faktor–Faktor Penentu yang Mempengaruhi Loyalitas Kerja Karyawan.
Purwanto, Ngalim, 2006. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Ruyatnasih, dkk. (2013), Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Operator SPBU PT. Mitrabuana Jayalestari Kerawang, Jurnal Manajemen, Vol. 10, No. 3.
Sani, Achmad S dan Vivin Maharani. 2013. Metodologi Penelitian Manajemen Sumberdaya Manusia: Teori, Kuesioner dan Analisis Data. Malang.UIN-MALIKI Press.
Sekaran, Uma. (2006). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis (Edisi 4). Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D). Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.