Implementasi Metode Bermain Peran Dalam Meningkatkan Ketrampilan Ibadah Shalat Peserta didik di SMA Sultan Agung 3 Semarang
Abstract
Kata Kunci: metode bermain peran, keterampilan ibadah
Full Text:
PDFReferences
Abdullah bin salim, Matan safinatun an najjah, (Semarang:PT Karya Toha Putra, 2003), hal. 46-47
Asrori. 2020. Psikologi pendidikan pendekatan multidisipliner. Banyumas: Pena Persada.
Azizah, N., & Kurniawati, Y. (2013). Tingkat Keterampilan Berbicara Ditinjau Dari Metode Bermain Peran Pada Anak Usia 5-6 Tahun. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 2(2), 50–57.
Bandudu, dan Sutas Muhammad ain pustaka, Kamus umum bahasa Indonesia. (Jakarta: Pustaka sinar harapan, 1994), hlm 1486.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Zain, Aswan. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
E, Mulyasa. 2007. Standar kompetensi dan sertifikasi guru. Bandung: Remaja Rosdakarya
H.B. Sutopo, Metode Penelitian Kualitatif, Bandung: Rosdakarya, hlm.103
Lexy J. Moleong, Metodologi Pendidikan Kualitatif, (Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2006), hlm. 4
Ii, B. A. B., Teori, A. D., & Peran, M. B. (2012). Mulyono, Strategi Pembelajaran , (Malang: UIN Maliki Press, 2012), hlm. 101. 1 10. 10–32.
Jumanta Hamdayama, S.Pd, M.Si, Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter, (Bogor: Ghalia Indonesia, 2014), hlm. 189-190.
Lilis Madyawati. (2016). Strategi Pengembangan Bahasa Pada Anak / Lilis Madyawati. Jakarta
Mujieb, M. A., & Dkk. (2002).
Refbacks
- There are currently no refbacks.