TRANSISTOR Elektro dan Informatika

TRANSISTOR EI (Jurnal Elektro dan Informatika) adalah publikasi ilmiah yang menerbitkan artikel bidang teknik elektro yang mencakup ketenagaan, elektronika, instrumentasi, telekomunikasi, kendali; serta bidang teknik informatika yang mencakup sistem informasi, software engineering, computer network, robotika, kecerdasan buatan, dan data mining.

Journal Homepage Image

Jurnal ini adalah kelanjutan dari Jurnal Transistor yang terakreditasi DIKTI tahun 2004 s.d. 2007 (SK No. 39/Dikti/Kep/2004). Jurnal ini berubah nama menjadi Jurnal TRANSISTOR Teknik Elektro dan Teknik Informatika (TRANSISTOR-TETI) untuk menegaskan fokus bidang ilmu dari artikel yang diterbitkan yaitu bidang teknik elektro dan teknik informatika. Kedua bidang tersebut sangat dekat dan banyak beririsan dan saling bersinergi sehingga dijadikan tema dalam jurnal ini.

 

Untuk penulis yang yang kan mengirimkan artikelnya diharuskan mengikuti contoh template pada link berikut ini: Template Jurnal Transistor

Announcements

 

Call for Paper 2018

 
Jurnal Transistor Elektro dan Informatika (Transistor EI) : Call for Paper
 
 
Profesor / Doktor/ Bapak / Ibu Peneliti yang terhormat
 
Kami mengumumkan bahwa Anda diundang untuk  mempublikasikan makalah penelitian Anda di Jurnal Transistor Elektro dan Informatika (Transistor EI), jurnal interdisipliner penelitian dan penulisan asli di bidang elektro dan informatika yang luas. Transistor EI adalah peer-review Journal dalam bahasa Indonesia yang menerbitkan 3 edisi per tahun (April, Agustus dan Desember).
 
Tenggat waktu untuk pengiriman dokumen:
 
Vol.3 No.1 April 2018, batas waktu penyerahan: 10 Maret 2018
Vol.3 No.2 Agustus 2018, batas waktu pengajuan: 10 Jun 2018
Vol.3 No.3 Desember 2018, batas waktu pengajuan: 10 Nov 2018
 
 
Kami percaya pada pekerjaan penelitian yang berkualitas dan untuk ini tim editorial kami yang berpengalaman akan melakukan blind peer review dari setiap makalah penelitian untuk menjaga standar kualitas setiap volume.
 
Berharap untuk berkorespondensi dengan Anda.
 
Salam Hormat,
 
 
Dr. Imam Much Ibnu Subroto, M.Sc
Managing Editor, Jurnal Transistor Elektro dan Informatika (Transistor EI) 
 
 
 
Posted: 2018-01-01 More...
 
More Announcements...

Vol 3, No 2: 2018

Table of Contents

Kharis Abdullah, Dedy Kurniadi, Imam Much Ibnu Subroto
71-78
Danang Septiawan Santoso, Ida Widihastuti, Dedy Kurniadi
79-81
Wa Ode Anastasia Septiana, Muqtafa Amirul Wildan, C Cahrudin
PDF
82-86