Analisis Kebutuhan Siswa dan Guru Terhadap Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learnin) pada Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas XI SMA di Pemalang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsanti, Meilan. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Penulisan Kreatif Bermuatan Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Religius Bagi Mahasiswa Prodi Pbsi, Fkip, Unissula. Jurnal Kredo Vol. 1 No. 2 April 2018.
Mulyasa, Enco. 2009. Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Muslich, Mansur. 2009. KTSP Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual. Jakarta: Bumi Aksara.
Nurhadi, Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning), Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat PLP, 2004.
Puspita Wardani, Oktarina. (2012). Pengembangan Perangkat Evaluasi Berdasarkan Taksonomi The Structure Of Observed Learning Outcome (Solo) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kompetensi Membaca Peserta Didik Kelas X SMA. Srloka: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia SELOKA 1 (2) (2012).
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Triantari Widyastuti. Rita. (2012). Pembelajaran Menulis Cerpen Dengan Model Dari Cerpen Ke Cerpen Dan Model Bersafari Pada Siswa Sma. Seloka: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia SELOKA 1 (1) (2012).
Trianto. (2007) Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka
Refbacks
- There are currently no refbacks.