KAJIAN PENGARUH PEMBANGUNAN JALAN TOL SEMARANG - DEMAK TERHADAP KINERJA JALAN RAYA KALIGAWE
Abstract
Full Text:
Full PaperReferences
Afifi, A., Aurum, K. P., Gondoarum, S. S., Jembatan, A. J., Teknik, P., Jalan, T., … Rakyat, P. (2017). Analisis Kinerja Dan Kerusakan Jalan Di Ruas Jalan Non Tol Selama Perbaikan Jembatan Cisomang, 3(02), 17–24.
Departemen Pekerjaan Umum (1997). Manual Kapasitas Jalan Indonesia. Jakarta: Departemen Pekerjaan Umum.
Sumaryoto. (2010). Dampak Keberadaan Jalan Tol Terhadap Kondisi Fisik, Sosial, dan Ekonomi Lingkungannya, 1 (2), 161–168.
Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LPEM FE-UI), (Januari 2011).
Mawardi, A. F., & Khayam, S. (2018). Evaluasi Kinerja Lalu Lintas Sekitar Gerbang Tol Sidoarjo, (October 2017).
Menteri Perhubungan Republik Indonesia (2015). Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia No 75 Tentang Penyelenggaraan Analisis Dampak Lalu Lintas.
Ravanelli, M. I., & Adit, I. K. (2018). Analisis Dampak Lalu Lintas akibat Akses Jalan Tol Malang–Pandaan pada Kawasan Karanglo, Kota Malang (Doctoral dissertation, Universitas Brawijaya).
Santi, R. N., & Sari, N. P. (2016). Analisis kinerja ruas jalan perkotaan di jalan raya kaligawe km. 7 semarang pada lokasi u-turn (Doctoral dissertation, Fakultas Teknik UNISSULA).
Tri Angga Prakoso R, dkk. (2016). Evaluasi Kinerja Lalu Lintas Ruas Jalan Pandaan-Gempol Sebelum dan Sesudah Adanya Jalan Tol. Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Brawijaya.
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jpsa.v18i1.13316
Refbacks
- There are currently no refbacks.