Page Header

AUTHOR GUIDELINES FOCUS & SCOPEEDITORIAL TEAMREVIEWERSPUBLICATION ETHICSREVIEW PROCESSCOPYRIGHT NOTICE AUTHOR FEES INDEXING & DATABASE

In Collaborative with

PP-PAI Indonesia

 

User

TEMPLATE

 

ISSN INTERNATIONAL

CITATION STATISTICS

Visitors

Flag Counter

 

Web
Analytics View My Stats

RECOMENDED TOOLS

 

 

Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Keywords Aktivitas Belajar, Strategi Team Quiz, Peserta Didik E-Book, Flipbook, Pendidikan Agama Islam Education Quality, Strategy, Accreditation Evaluasi psikomotorik, PAI, ABK Formation, Religious Attitudes, Religious Extracurriculars Hasil Belajar, Snowball Throwing, Wordwall, Syukur Implementasi, Metode Qira’ati, Pemberdayaan Masyarakat Karakter, Pendidikan Karakter, Pendidikan Islam Karakter, Pribadi Hebat, Buya Hamka Kearifan Lokal, Literasi Digital, Pendidikan Agama Islam, Abad 21 Kepemimpinan Islam, Abu Syekh H. Hasanoel Bashry HG, Pendidikan Islam Kepemimpinan, Karismatik, Visioner Kesehatan mental, Peran Guru, PAI, Siswa Literasi Keagamaan, Karakter religius, Pengembangan Karakter Media, BOGASA (Board Game Arab Raksasa), Keterampilan Membaca, Bahasa Arab Metode Drill, Kompetensi Kepribadian Guru, Keaktifan Belajar Siswa Pembalajaran kitab bidayatul hidayah Pemikiran Fazlur Rahman, Nilai-nilai Pendidikan Islam, Kurikulum Merdeka Power Point Interaktif, Zakat Infak Sedekah dan Hadiah, Metode Design and Development Qira'ah Muwahhadah, Syekh KH. M. Yusuf Masyhar, Standar Mutu Baca dan Tahfidz Al-Qur'an android, hasil belajar, pengembangan media PAI.
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Contact
Home > Archives > Vol 4, No 1 (2021)

Vol 4, No 1 (2021)

Metodologi Pengajaran dalam Pendidikan Islam

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jspi.v4i1

Table of Contents

Articles

Kontribusi Pondok Pesantren Hidayatullah Bagi Masyarakat Palangka Raya
Hikmah Hikmah, Zainap Hartati
pdf
1-12
Google Classroom Sebagai Alternatif E-Learning Pembelajaran SKI Pada Masa Pandemi Covid-19 di MA Hidayatullah
Soimatul Khomisah, Sigit Tri Utomo, Ana Sofiyatul Azizah
PDF
13-27
Internalisasi Nilai-Nilai Budaya Religius Melalui Kegiatan Keagamaan di MTs N 3 Ponorogo
Septia Nur Wahidah, Muhammad Heriyudanta
PDF
28-37
Studi Komparasi Konsep Pendidikan Islam Dalam Keluarga Abdurahman An-Nahlawi dan Zakiah Daradjat
Andi Luqmanul Qosim, Nurul Azmi Safitry
PDF
38-54
Eksistensi dan Kontribusi Pondok Pesantren Sabilul Muhtadin sebagai Pesantren Tertua dI Kabupaten Kotawaringin Timur
Saibatul Hamdi, Ahmad Muhajir
PDF
55-67
Nilai-Nilai Edukatif dalam Surat Al Kautsar Beserta Implikasinya dalam Kehidupan (Tela’ah Tafsir Al Qurthubi)
Abid Nurhuda
PDF
68-81
Analisis Tingkat Kognitif Soal Pendidikan Agama Islam Tingkat SMA Berbasis Assesmen Kompetensi Minimum
Nilna Rahmayanti, Mohammad Affandi
PDF
82-95



Al-Fikri is published by the Department of Islamic Religious Education, Faculty of Islamic Studies, Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Indonesia.

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License