Respon Guru PAI Terhadap Gagasan Moderasi Beragama di Sekolah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Majid, D. A. (2012). Pendidikan Karakter Perspektif Islam. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Alam, M. (2017). Studi Implementasi Pendidikan Islam Moderat dalam Mencegah Ancaman Radikalisme di Kota Sungai Jambi. Jurnal Islamika, 22.
Fuad, A. (2018). Pembelajaran Toleransi: Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Menangkal Paham Radikal di Sekolah.
Hardiansyah, R. (2017). RELEVANSI KONSEP ULUL ALBAB DALAM Q.S ALI IMRON 190-195 DENGAN TUJUAN PENDIDIKAN ISLAM - Raden Intan Repository. http://repository.radenintan.ac.id/2284/
Moleong, L. J. (n.d.). Op. Cit.
Nata, A. (2012). Pemikiran Pendidikan dan Barat. Jakarta: Rajawali Pers.
RI, B. L. (2019). Buku Saku "Tanya Jawab Moderasi Beragama". Jakarta.
RI, K. A. (2019). Moderasi Beragama. Jakarta: Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI.
Romlah, S. (2021). Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif (Pendekatan Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif). In PANCAWAHANA: Jurnal Studi Islam (Vol. 16, Issue 1). Sinar Baru.
DR. Adian Husaini, e. a. (2013). Filsafat Ilmu (Perspektif Barat dan Islam). Jakarta: Gema Insani.
Siyoto, S., & Shodik, a. (2015). Dasar Metode Penelitian (Ayup (ed.). Literasi Media.
DR. Sudaryono. (2016). Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT. Kharisma Putra Utama.
Utari, L., Kurniawan, K., & Fathurrochman, I. (2020). Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlak Peserta Didik Autis. Journal of Education and Instruction (JOEAI), 3(1), 75–89. https://doi.org/10.31539/joeai.v3i1.1304
Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Madrasah, 2(2), 327. https://doi.org/10.14421/jpm.2017.22-08
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jspi.6.1.60-67
Refbacks
Al-Fikri is published by the Department of Islamic Religious Education, Faculty of Islamic Studies, Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License