Vol 23, No 1 (2022)

JURNAL EKONOMI DAN BISNIS

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/ekobis.1.1

Table of Contents

Articles

PERAN VALUE CO-CREATION DALAM MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE
Ken Sudarti, Nurul Hidayah
PDF
1-15
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH “BAKAR UANG†PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE SHOPEE
Kartika Marella Vanni
PDF
16-27
PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI JAWA TENGAH BERBASIS E-CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER SOCIAL MEDIA SERTA E-TRUST (Studi pada Pengunjung Destinasi Wisata di Jawa Tengah)
Sri Ayuni
PDF
28-40
Analysis of The Effect of E-Servicescape on Repurchase Intention: The Role Of Trust as a Mediation Variable
Yunita Anggarini
PDF
41-55
PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
Hasni Hasni
PDF
56-70