Influence digital Marketing, Word of Mouth and Brand Image on The Purchase Decision of “The Body Shop” Cosmetic Products Through Brand Awareness in Semarang City
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Journals:
Andriani, D. F., Widhya Utami, C., & Gosal, G. G. (2021). Pengaruh Media Ssosial dan Word of Mouth Terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Djovalyn. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 10(10), 1–15.
Andrianti, B., & Oetardjo, M. (2022). Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Indonesian Journal of Law and Economics Review, 16, 6–14. https://doi.org/10.21070/ijler.v16i0.808
Astuti, N. L. G. S. D., Widhyadanta, I. G. D. S. A., & Sari, R. J. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Lazada Terhadap Keputusan Pembelian Online. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 4, 897. https://doi.org/10.24843/eeb.2021.v10.i10.p07
Belan, M. S., & Husda, N. E. (2024). Pengaruh Digital Marketing, Elctronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian The Originote di Kota Batam. Jurnal Manajemen Sosial Ekonomi (Dinamika), 4(2), 167–174.
Cahyani, P. D., Utami, N., & Lestari, S. B. (2022). Pengaruh Word of Mouth, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Mie Gacoan di Yogyakarta). Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(2), 851–866.
Dewi, I. L., & Prabowo, B. (2023). Pengaruh Digital Marketing, Celebrity Endorsement Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Scarlett Whitening Di Kota Surabaya). MSEJ: Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(4), 3905–3913. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Fransisca Jovita Amelfdi, & Ar4dyan, E. (2021). Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 5(6), 1689–1699.
Ghadani, A., Muhar, A. M., & Sari, A. I. (2022). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Shopee Dengan Mediasi Brand Awareness. Insight Management Journal, 2(3), 110–118. https://doi.org/10.47065/imj.v2i3.200
Mamahit, P. (2015). Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota All New Yaris Pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 15(5).
Qomariah, N. (2020). Pengaruh Word of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Running Korean Street Food Di Mall Plaza Mulia Samarinda. Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul, 8(1), 35. https://doi.org/10.54144/jadbis.v8i1.3153
Razak, M. I., Taan, H., & Niode, I. Y. (2024). Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness pada McDonald’s Gorontalo. CENDEKIA: Jurnal Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah, 1(6), 291–304. https://doi.org/10.62335/9kzpkp07
Suhardi,Y. Syachroni, A., Burda, A., & Darmawan, A. (2020). Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal STEI Ekonomi, 29(02), 17–30. https://doi.org/10.36406/jemi.v29i2.340
Tasia, A. A., Sulistyandari, & Kinasih, D. D. (2022). Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Pekanbaru. Economics, Accounting and Business Journal, 2(1), 74–85.
Taurino, N., & Handoyo, S. E. (2023). Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, dan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness serta Dampaknya pada Purchase Decision. In Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (Vol. 7, Issue 1, pp. 176–186). https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i1.22483
Tirtaatmaja, D. (2019). Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada Pt Hasjrat Abadi Tendean Manado. Jurnl Administrasi Bisnis, 9(1).
Upadana, M. W. K., & Pramudana, K. A. (2020). Brand Awareness Memediasi Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen, 9(5), 1921–1941.
Widiyanto, & Prasilowati. (2015). Perilaku Pembelian melalui. Internet. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 17(2).
Yudistira. (2022). Pengaruh Brand Image, Harga, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone merek Oppo di Lumajang. Jobman : Journal of Organization and Business Management, 5(2), 125–131.
Books:
Ferdinand, A. (2014). Metode penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen. Badan Penerbit UNDIP.
Ghozali, I., & Latan, H. (2015). Konsep, Teknik, Aplikasi Menggunakan Smart PLS 3.0 Untuk Penelitian Empiris. BP Universitas Diponegoro. Handoko, H. (2016). Manajemen. Penerbit BPFE.
Kotler, P. (2016a). Dasar-Dasar Pemasaran. Bumi Aksara.
Kotler, P. (2016b). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong. (2018). Prinsip-prinsip Marketing (Edisi Ketu). Salemba Empat.
Kuncoro, M. (2013). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Erlangga.
Schiffman, & Kanuk. (2018). Perilaku Konsumen (7th ed.). Penerbit Indeks. Sekaran, U. (2017). Metode Penelitian untuk Bisnis. Salemba Empat.
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Penerbit Andi.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Penerbit Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/deed.en
Jurnal IAPJ Indexed by :






