SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN BEASISWA MENGGUNAKAN METODE COMPERATIVE PERFORMANCE INDEX

Kurniawati Kurniawati, Dwi Marisa Efendi, Rustam Rustam

Abstract


program beasiswa dapat membantu dan meringankan beban biaya agar bisa lebih produktif . STMIK DCC Kotabumi mengadakan program beasiswa tidak mampu. STMIK DCC Kotabumi menggunakan Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Beasiswa Tidak Mampu menggunakan metode CPI. untuk metode pengembangan menggunakan metode Sistem Development Life Cyrcle (SDLC) penelitian ini menggunakan 6 kriteria.Itu adalah Pekerjaan Orang tua Penghasilan orng tua, tanggungan orng tua, mahasiswa aktif , IPK, Bukti Keterangan tidak mampu Hasil dari penelitian adalah muhamad yogi dengan nilai 250,

Kata Ikunci—3-5 Ikata Ikunci, ISistem,beasiswa,kriteria, Imetode


Full Text:

PDF

References


Marimin, Maghfiroh Nurul (2010). Aplikasi Teknik Pengambilan Keputusan Dalam Manajemen Rantai Pasok, PT Penerbit IPB Proess, Bogor.

Magdalena Karismariyanti, Simulasi pendukung keputusan penerima beasiswa Metode comperative performance index 9.

Marimin, “Teknik dan Aplikasi Pengambilan Keputusan Kriteria Majemuk,†no. March 2004, p. 209, 2004

Shalahuddin, M., and A. S. Rosa. "Analisis dan desain sistem informasi." Bandung: Politeknik Telkom (2008).

Sarumaha, Lukas, et al. "Sistem Pendukung Keputusan Penempatan Mentor Pada Pusat Pengembangan Anak IO 558 Sangkakala Medan Menggunakan Metode CPI dan ROC." KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komputer) 4.1 (2020).

Efendi, Dwi Marisa, and Asep Afandi. "SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENERIMA BANTUAN RENOVASI RUMAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE WP DAN SAW." Jurnal Informatika 21.2 (2021): 115-123.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.