Vol 8, No 1 (2020)

Februari 2020

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.v8i1

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

Industri Budaya dalam Menciptakan Standar Kehidupan Perempuan: Kajian Perkembangan Media
Maisaroh Batubara
PDF
1-11
PANDANGAN CITRA BRAND KOPI JANJI JIWA DI KALANGAN MAHASISWA
Rayni Delya Hafni
PDF
12-21
KONSEP DAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN: PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN MENUJU ERA DISRUPSI
Dea Farahdiba
PDF
22-38
Digital Storytelling dan Social Listening : Tren Aktivitas Kehumasan Perguruan Tinggi dalam Pengelolaan Media Sosial
Intan Putri Cahyani, Yuliani Widianingsih
PDF
39-54
Budaya Populer Musik dalam Realita Sosial (Analisis Genre Lagu Pilu Membiru Kunto Aji dan Untuk Hati yang Terluka Isyana Sarasvati )
Hidayatun Nafiah, Salsabila Azzahra
PDF
55-64
Tahapan Proses Pengambilan Keputusan Warga RW 19 Dukuh Sukunan dalam Mengadopsi Inovasi Pengelolaan Sampah Mandiri Rumah Tangga
Christina Nur Wijayanti, Jeratallah Aram Dhani
PDF
65-72