Vol 6, No 2 (2016)

DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jikm.6.2

Table of Contents

Articles

INOVASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA SEMARANG DALAM MENINGKATKAN CITRA
Agus Triyono
PDF
119-126
EKSISTENSI BURUH DALAM KOMUNIKASI BIPARTIT (Upaya Membangun Kemitraan Antara Buruh dan Pengusaha Secara Ideal di Kota Kretek)
Muhammad Zakki Mubarok
PDF
127-139
IMPLEMENTASI KONSEP DIRI PADA KELOMPOK GEMES (GEMUK MENAWAN SEMARANG)
Genta Maghvira
PDF
140-149
REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM CINTA SUCI ZAHRANA
Urip Mulyadi
PDF
150-158
KAPITALISME, BUDAYA DUNIA, INTERNASIONALISASI BAHASA DAN NILAI-NILAI ISLAM PADA TAYANGAN PERIKLANAN ANAK DI MEDIA TELEVISI DALAM PERSPEKTIF BIDANG KREATIF INDUSTRI PERIKLANAN
Dian Marhaeni Kurdaningsih
PDF
159-172
PAPARAN MEDIA PROMOSI KESEHATAN DENGAN PENGETAHUAN PENCEGAHAN INFEKSI BAGI PENGUNJUNG RUMAH SAKIT
Besar Tirto Husodo, Puspa Run Canti
PDF
173-177
MODEL KAMPANYE PILKADA ATASI POLITIK UANG DAN SIKAP PESIMIS PEMILIH (Telaah teoritis dan konsep implementasinya)
Hariyani Hariyani
PDF
178-193