Pengaruh Brand Image, Islamic Store Atmosphere Dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening

Wahyu Feriyanto, Noor Kholis

Abstract


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Islamic Store
Atmosphere, Brand Awareness terhadap Loyalitas Konsumen dengan Minat Beli Ulang
sebagai variabel intervening di Rabbani Semarang . Teknik pengambilan sampel
menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah konsumen produk Rabbani di kota Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100
responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Islamic Store
Atmosphere, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen,
sehingga dapat dijelaskan bahwa semakin baik bahwa Brand Image, Islamic Store
Atmosphere, Brand Awareness , maka tinggi pula loyalitas konsumen pada produk
Rabbani Semarang.
Kata Kunci: Brand Image, Islamic Store Atmosphere, Brand Awareness, Minat Beli
Ulang, Loyalitas Konsumen


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.