Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index Terhadap Kedai Kopi X di Kabupaten Tasikmalaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
E. R. Lestari, Manajemen Inovasi : Upaya Meraih Keunggulan Kempetitif. Malang UB Press, 2019.
D. Wijaya, Pemasaran Jasa Pendidikan. Bumi Aksara, 2022.
Suwarto, Rohwiyati, and Giyono, “PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT ( Studi Pada Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Karanganyar ),†Smooting, vol. 20, no. 1, p. pp 1-9, 2022.
S. Riyadi and A. Yulianto, “Pengaruh pembiayaan bagi hasil, pembiayaan jual beli, Financing to Deposit Ratio (FDR) dan Non Performing Financing (NPF) terhadap profitabilitas bank umum syariah di Indonesia,†Accounting Analysis Journal, vol. 3, no. 4, 2014.
A. Purwanto, M. Asbari, and P. B. Santoso, “Pengaruh Kompetensi, Motivasi, Kepemimpinan, Komitmen dan Budaya Kerja Sistem Manajemen Integrasi ISO 9001, ISO 14000 dan ISO 45001 Pada Industri Otomotif,†Jurnal Produktivitas: Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Pontianak, vol. 6, no. 2, 2019.
I. A. Syarif, E. Prihartanto, and E. B. Priyana, “FAKTOR-FAKTOR DALAM PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA DI PESISIR BARAT KOTA TARAKAN,†Jurnal Borneo Saintek, vol. 4, no. 1, pp. 1–9, 2021.
F. Yusup, “Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Kuantitatif,†Jurnal Tarbiyah : Jurnal Ilmiah Kependidikan, vol. 7, no. 1, pp. 17–23, 2018, doi: 10.18592/tarbiyah.v7i1.2100.
S. H. A. Syukri, “Penerapan Customer Satisfaction Index (CSI) dan analisis gap pada kualitas pelayanan Trans Jogja,†2014.
H. R. Amri and R. T. Subagio, “Penerapan Metode CSI untuk Pengukuran Tingkat Kepuasan Layanan Manajemen,†Jurnal Sistem Cerdas, vol. 3, no. 3, pp. 241–252, 2020.
DOI: http://dx.doi.org/10.30659/jurti.1.2.94-102
Refbacks
- There are currently no refbacks.