ANALISIS PENDEKATAN BERDIFERENSIASI PADA HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI DI SD NEGERI BANDUNGROJO
Abstract
Kata Kunci: pendekatan berdiferensiasi, hasil belajar
Full Text:
PDFReferences
Bendriyanti, R. P., Dewi, C., & Nurhasanah, I. (2022). Manajemen Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Meningkatkan Kualitas Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan, 6(2).
Fadli, M. R. (2021). Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif. Jurnal Humanika, Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(1), 33–54. https://doi.org/10.21831/hum.v21i1.
Fauziati, E. (2021). Implikasi Teori Belajar Bruner dalam Model Pembelajaran Kurikulum 2013. Jurnal Papeda, 3(2), 128–136.
Herwina, W. (2021). Optimalisasi Kebutuhan Siswa dan Hasil Belajar dengan Pembelajaran Berdiferensiasi. Jurnal Universitas Negeri Jakarta, 35(2).
Hetilaniar, Subyantoro, & Pristiwati, R. (2022). Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Materi Pewara Mahasiswa Semester III Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas PGRI Palembang. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang 8, 8(2), 385–397.
Ida, D. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2, 1–14.
Istianah, A., Mazid, S., Hakim, S., & Susanti, R. P. (2021). Integrasi Nilai-Nilai Pancasila untuk Membangun Karakter Pelajar Pancasila di Lingkungan Kampus. Gatranusantara: Jurnal Politik, Hukum, Sosial Budaya Dan Pendidikan, 19(1), 62–70.
MS, M. (2023). Pembelajaran Berdiferensiasi dan Penerapannya. SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah, 2(2), 533–543.
Nugrahani, F. (2014). Metode penelitian Kualitatif dalam Penelitian Pendidikan Bahasa.
Saputro, K. A., Sari, C. K., & Winarsi, S. W. (2021). Peningkatan Keterampilan Membaca dengan Menggunakan Media Audio Visual di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(5), 1910–1917.
Wahyuni, A. S. (2022). Literature Review: Pendekatan Berdiferensiasi dalam Pembelajaran IPA. Jurnal Pendidikan MIPA, 12, 118–126.
Wulandari, A. S. (2022). Literature Review: Pendekatan Berdiferensiasi Solusi Pembelajaran dalam Keberagaman. Jurnal Pendidikan MIPA, 12(September), 682–689.
Yulianti, E. (2022). Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Menulis Teks Eksposisi dengan Pendekatan Berbasis Teks Eksposisi dengan Pendekatan Berbasis Teks. Jurnal Guru Dikmen Dan Diksus, 5(2), 163–176.
Refbacks
- There are currently no refbacks.